Melelahkan

hari ini semuanya terlalui..mulai dari jam 10 pagi saya mantengin depan lap-top buat menunggu datangnya waktu FRS on-line..yah untuk memilih mata kuliah yang akan saya ambil di semester berikutnya......mungkin bagi sebagian orang ini hal sepele...but for me.....ini hidup gue selama satu semester..intinya kalo sampai mata kuliah harapan saya gak dapet....almarhumlah dunia perkuliahan saya untuk satu semseter kedepan.

sedikit ingin melakukan protes nih...dari rencana awal yang katanya FRS online di buka jam 10 pagi...ternyata baru bisa di akses jam 14.00....itupun bukan berarti tanpa kendala, melainkan penuh liku-liku dan pengorbanan....mulai dari WiFi yang putus nyambung....sampai akhirnya mata kuliah tidak sesuai rencana..dan terutama lemot banget koneksinya....duh sangat mengganggu sekali apalagi ini semuanya taruhanya masa depan...sungguh sangat tidak adil bagi saya.

yang menjadi sedikit rasa gondok adalah, kampus saya ini adalah kampus teknologi yang sudah menjadi suatu keharusan dong untuk melakukan semuanya dengan teknologi. kalau memang belum mapu yah harusnya realistis aja, ngga usah sok-sokan on-line tapi sistemya masih amburadul. The end
0 Responses