Resolusi dari film2 horor yang berkembang di indonesia

Awal tahun 2010 ini dunia perfileman kita kembali di serbu berbagai judul film, yaaah itu sih menurut saya suatu hal yang biasa, dimana film kan merupakan suatu bisnis juga, jadi wajarlah kalau semakin hari semakin banyak film yang berkembang dan bermunculan, khususnya film nasional yaah...di pertengahan januari nih saya udah menanti2 sebuah film yang udah beberapa kali di undur penayanganya, tapi hal ini yang semakin membuat animo para pecinta film semakin menantikan, bahkan film ini sempat berganti judul dari “Macrabe” menjadi “Rumah Dara”

Yuuuppp....film “Rumah Dara” besutan sutradara The MoBrother....film ini lanjutan atau bisa dibilang pengembangan dari film pendek “DARA” yang di produksi jadi satu kompilasi sama film2 pendek lainya yang di beri judul “TAKUT”. Nah sekarang tiba saatnya para pecinta film horor dan para pecinta film yang maniiiiaaaaak banget menyaksikan nih film...

Film ini sich di gadang-gadang merupakan film yang bakal jadi fenomenal di negri ini, bukan karena ada adegan esek-eseknya loh ya (kayak film horor indo kebanyakan) tapi emang dari segi cerita dan penggarapan emang beda banget, dan untuk ukuran film nasional, ini film udah totalitas abiiisss...yah taulah film kita kan penuh akan batasan-batasan yang harus di patuhi dan gokilnya nih sutradara kreativ banget dalam melakukan visualisasi filmnya.

Dan singkat kata setelah saya membuktikan sendiri dengan menonton film ini ......hhhhuuuuuuaaaaahhhh.....sumpah keren banget (sekali lagi untuk skala film nasional) awalnya sich sempet kepikiran kalo nih film pasti agak2 mirip hostel gitu...tapi setelah nonton, pikiran itu langsung ilang....beda banget..ini film emang di garap dengan penuh cita rasa seni. Meskipun nih film di banjiri dengan para bintang papan atas. Tapi gak ngebuat ini film jadi jual tampang. Sumpah, singkat cerita nih film gokkiiiilll...4 popcorn deh buat RUMAH DARA...!!!

0 Responses