The Proposal Accident



Semua pada tau deh kayaknya nih pilm...pilm romantis dari tante Sandra Bullock....dan Ryan Reynolds. Nih pilm emang megang banget deh..buat yang pada blum nonton, duh cepetan deh cari dvd tuh pilm pasti kagak bakaln nyesel...tpi kalau kalian nyesel yah itu terserah kamu sih...btw sebenernya ku mau ceritain tentang sesuatu yang terjadi saat nonton nih pilm..dan yang bikin ku sendiri agak ilang feeling (ilfil) padahan seumur-umur ku tuh kagak pernah ngalamin kejadian sedikit runyam seperti itu.

Awal kejadianya pas ntu tuh, kita tepatnya Aku dan dua orang temenku (Ezty dan Myrza) rencananya cuman mau belajar ajah seeh di J’Co dan ngga ada rencana buat nontoh tuh Pilm tapi akhirnya setelah belajar cukup lama dengan durasi 30 menit kita ngendon di J’co...akhirnya hasrat untuk nonton tuh pilm bener-bener memuncak, segera lah kita habiskan itu donat lalu ngacir naik ke studio 21 cineplex..yang ada di lt 3 di salah satu mall. Aku dengan terbirit-birit berlari ke lantai 3 sambil tetep ngenyot vanila late ku..yah rugi dong cing..kalo mesti di buang..pa lagi tuh pas akhir bulan..dompet tipis oe..kita ngejar tiket....beneran dah kayak ngejar angkot tuh. Singkat cerita..akhirnya dapet juga itu tiket the proposal. Nah akhirnya kita bertiga nonton tuh pilm..dari adegan ke adegan..sumpah hanyut cing...sayang kita ini geng Jomblo jadi kurang deh suasananya..coba kalau ada pasangan...wes bakalan leleh iku...pilm nya maknyus...dan eeeeeennggg...iiiinnnnggg...eeeennng adekan ending yang di tunggu-tunggu oleh berjuta pasang mata tiba....Eit’sssssssssssss....... sebelumnya nih buat yang lom pada nonton....nih ku kasih sedikit review pilm The Proposal :

film drama komedi Hollywood kebanyakan, The Proposal menyuguhkan kisah cinta yang unik namun cukup mudah ditebak endingnya. Para pria, siap-siap terpesona dengan kecantikan dan keanggunan Sandra Bullock—tidak pernah menyangka kalau dia sudah berumur 43 tahun!

Film ini bercerita mengenai masalah yang melilit Magareth Tate (Sandra Bullcok), seorang eksekutif editor-in-chief sebuah penerbitan buku bernama Colden Books. Ia terancam dideportasi karena perpanjangan visanya ditolak imigrasi Amerika Serikat. Margareth, yang terkenal dengan keotoriteran dan kejudesannya, tidak rela jika posisinya digantikan oleh Bob Spaulding (Aasif Mandvi), editor senior yang baru saja dia pecat karena melakukan kesalahan. Berusaha untuk mempertahankan harga dirinya, ia mengatakan bahwa ia akan segera menikah dengan sekretarisnya, Andrew Paxton (Ryan Reynolds).

Keputusan ini sudah pasti dilakukan Margareth dengan sepihak. Andrew, yang telah menjadi asistennya selama 3 tahun, meminta penjelasan kepada Margareth. Ia menolak mentah-mentah ide tersebut, namun Margareth mengancam akan memecatnya. Merasa tidak terima dipojokkan, Andrew juga memojokkan Margareth dengan mengajukan beberapa permintaan, termasuk meminta Margareth “melamarnya” sambil berlutut di pinggir jalan penuh orang lalu-lalang.
Untuk memperlancar rencana tersebut, Margareth dan Andrew pergi berlibur ke Sitka, Alaska, tempat tinggal Andrew. Di sana, mereka akan berlibur selama beberapa hari untuk merayakan ulang tahun Gammy (Betty White), nenek Andrew, juga untuk mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Maka, menjadi tugas yang sangat berat bagi Andrew untuk memulai sandiwara itu. Seluruh keluarga Andrew mengetahui bahwa ia sangat membenci Margareth karena tidak memberikannya libur selama 3 tahun. Bahkan, saat sampai di kampung halaman Andrew, Gammy bertanya kepada Margareth apakah ia harus memanggil Margareth “nenek sihir”, seperti julukan Andrew untuknya selama ini. Di sini pula Margareth mengetahui bahwa ternyata asistennya adalah keturunan konglomerat yang memiliki hampir seluruh aset di Kota Sitka. Baginya selama ini, Andrew hanyalah pemuda miskin yang tinggal di apartemen kumuh.

Rencana awal yang dianggap mudah, ternyata membuat Margareth dan Andrew menghadapi banyak tentangan, termasuk dari ayah Andrew, Joe Paxton (Craig T. Nelson). Joe dan Andrew adalah dua orang yang selalu berselisih pendapat. Joe menginginkan Andrew tinggal di Sitka dan meneruskan bisnis keluarga. Namun, Andrew ingin mengatur dan meniti hidupnya sendiri, tanpa bantuan orangtuanya. Begitu juga ketika Joe mengetahui bahwa Andrew akan menikah dengan Margareth. Ia mencari tahu asal-usul Margareth dan membuat rencana pernikahan mereka nyaris berantakan.

Nah tuh sedikit ulasan pilmnya buat kalian pada yang belum nonton. Nah lanjut ke cerita awal, tau kagak di ending tuh pilm tiba-tiba, kok peru ini terasa sakit ya...dan yah semakin tak tertahankan, dan akhirnya saya menyelesaikan ending tuh pilm dengan maap nih ye ane “boker” hhhuuuuuuuuaaaaaaaa.....kampret...dan setelah ku mikir-mikir nih..ternyata kenapa perut nih mules banget tiba-tiba, itu karena efek Vanila Late yang ku kenyot dari tadi ntu....amsyong......yah jelas lah orang tuh malem ku lom menyentuh nasi..yah pasti kaget banget tuh perut ampek berkontraksi gila-gilaan gitu...duh..dan akhirnya saya tuntaskan ending tuh pilm dengan nonton DVD-nya..jiaaaaaaahhhhhh....rugi ku 15rb....endingnya ku bikin “bokeeeerrr”. Alamak.

The End...

0 Responses