UAS Kelar Juga....

Akhirnya hari ini semua UAS semester 7 terselesaikan juga...diwalai dengan Analisa Input Output dan Matematika Optimasi lalu berbagai mata kuliah menyusul dan tepat hari ini jam 18.00 tadi kelar juga UAS saya, ditutup dengan Pemodelan Tata Letak Fasilitas dan sekarang akhirnya tidur padi, banting tulang karena deadline tugas dan berbagai hal lain yang berkutat dengan belajar telah selesai, dan semoga bisa menikmati liburan semester ini dengan bahagia dan menyenangkan...tapi tetep masih ada perasaan yang mengganjal yaitu keinginan untuk segera tahu nilai semester ini, semoga saja sesuai dengan apa yang aku harapkan. Yang penting bisa menembus apa yang aku targetkan itu sudah lebih dari cukup, targetku juga ngga muluk-muluk kok..selalu aku sesuaikan dengan batas kemampuan yang ada pada diriku...hehehe...soalnya kalo terlalu muluk ga nyampe nih otak...soalnya kapasitas otak ane terbatas gan....hehehe...

0 Responses